24 November 2012

Anugerah Peduli Pendidikan Untuk Walikota Jogja

Anugerah Peduli Pendidikan Untuk Walikota Jogja

Anugerah Peduli Pendidikan Untuk Walikota Jogja, Anugerah Peduli Pendidikan Untuk Walikota Jogja ini diposting oleh Horiq Sobarqah di blog Jogja Belajar 24 November 2012. ( 5.0 )


Anugerah Peduli Pendidikan

Anugerah Peduli Pendidikan Untuk Walikota Jogja, Mendikbud, Mohammad Nuh memberikan penghargaan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) kepada individu, komunitas dan lembaga yang peduli dalam membangun pendidikan. Salah satunya kepada Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Menurut Mohammad Nuh penghargaan ini memiliki komitmen dan konsistensi melalui kontribusinya dalam pembangunan pendidikan di tanah air, serta pihak-pihak yang memiliki prestasi dan inovasi dalam dunia pendidikan. Sedangkan tema APP 2012 'Menjangkau yang Tidak Terjangkau' yang berharap dapat menumbuhkembangkan kepedulian masyarakat atau pemangku kepentingan pendidikan terhadap pentingnya pembangunan pendidikan, termasuk pendidikan karakter bagi seluruh lapisan masyarakat. 7 penghargaan dari Kategori Perusahaan/BUMN diberikan kepada Pertamina Regional VI, Exxonmobil  Indonesia, Pocari Sweat (PT. Amerta Indah Otsuka), PT. Bank Negara Indonesia Syariah, PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, PT. Antam (Persero) Tbk,  dan PT. UNILEVER Indonesia Tbk.

Empat penghargaan dengan Kategori Kementerian/Lembaga Pemerintah dan Kabupaten/Kota diberikan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kota Surabaya (Provinsi jawa Timur), Kota Jogja/ Yogyakarta (Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta), dan Kota Pangkal Pinang (Provinsi Kepulauan Bangka Belitung). 10 penghargaan dari Kategori Individual/Inovator Pendidikan diberikan kepada Sergius Womsiwor dari  Provinsi Papua, Heri Hendrayana Harris (Gol A Gong) dari  Provinsi Banten, Jumilah dari Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ida Fitri dari Provinsi Jawa Tengah, Agus Martoyo dari Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Adib dari Provinsi Jawa Tengah, Kiswanti dari  Provinsi  Jawa Barat, Tirta Nursari dari Provinsi Jawa Tengah, Hajjah Tjitjih Rukaesih dari Provinsi Jawa Barat, dan Dik Doank dari  Provinsi Banten.

Sedangkan 4 penghargaan pada Kategori Program Acara Tv diberikan untuk Trans 7 dengan Program Cita-citaku, Metro TV dengan Program Eagle Awards, TvOne dengan Program Ujung Negeri, dan Kompas TV dengan Program Jalan Sesama.

0 comments:

Post a Comment

JOGJA BELAJAR BELAJAR ONLINE MENYENANGKAN, Jangan lupa tinggalkan jejak bukan kata pertamax. Kritik, saran dan komentar dari postingan blog jogja belajar ini bisa anda masukkan di kolom komentar yang tersedia dibawah ini.