19 February 2013

Beasiswa Australia Awards Segera Dibuka


Beasiswa Australia Awards Segera Dibuka

Beasiswa Australia Awards Segera Dibuka, Beasiswa Australia Awards Segera Dibuka di blog JOGJA BELAJAR ini diposting oleh Horiq Sobarqah 19 Februari 2013. ( 5.0 )




Beasiswa Australia Awards Segera Dibuka, Bagi yang tertarik melanjutkan studi ke Australia, sebaiknya jangan melewatkan kesempatan untuk memperoleh Beasiswa Australia Awards atau Australia Awards Scholarship (AAS). Program jangka panjang yang digelar AusAID ini ditujukan pada negara sahabat Australia salah satunya adalah Indonesia. Program ini dulu bernama Australian Development Scholarship (ADS) menawarkan peluang bagi yang ingin meraih gelar sarjana atau master di berbagai universitas yang ada di Australia. Diharapkan dengan mengikuti program ini, lulusannya mampu membawa ilmu yang didapat untuk mengembangkan negaranya.

Syarat Beasiswa Australia Awards, Pendaftar harus memiliki IPK minimal 2.9 (skala 4.0) dan kemampuan berbahasa Inggris yang ditunjukkan dengan nilai IELTS minimal 5.0, TOELF paper-based minimal 500 atau TOEFL iBT minimal 61.
Beasiswa Australia Awards mencakup beberapa biaya pendidikan seperti biaya pendidikan penuh, tiket pesawat pulang-pergi dari negara asal penerima beasiswa, biaya akomodasi, biaya hidup sebesar 30.000 dollar Australia per tahun dan asuransi kesehatan. Tidak hanya itu, sebelum memasuki masa perkuliahan para penerima beasiswa akan mengikuti program pengenalan yang disebut Introductory Academic Program. Program yang memaparkan tentang bagaimana kehidupan dan tips belajar di Australia akan dilakukan selama 4-6 minggu sebelum masa perkuliahan dimulai. Penerima beasiswa yang dinilai membutuhkan pelatihan bahasa Inggris juga akan menerima pelatihan melalui kelas Pre-Course English.

Informasi lengkap
Australia Awards Scholarship (AAS) untuk Indonesia dapat diownload langsung di laman resmi penawaran beasiswa ini. Untuk Indonesia, pendaftaran program beasiswa untuk tahun 2014 dibuka pada tanggal 4 Maret dan tutup pada 2 Agustus mendatang.

Artikel Terkait : Bersiaplah Raih Beasiswa Australia Awards!

0 comments:

Post a Comment

JOGJA BELAJAR BELAJAR ONLINE MENYENANGKAN, Jangan lupa tinggalkan jejak bukan kata pertamax. Kritik, saran dan komentar dari postingan blog jogja belajar ini bisa anda masukkan di kolom komentar yang tersedia dibawah ini.